__________________________________________________________________________________________________ Strategi Pemprov DKI Menekan Pendatang ke Jakarta | PERENCANA

Strategi Pemprov DKI Menekan Pendatang ke Jakarta

Diposting oleh PeRencana on 05 Agustus 2013

Strategi Jokowi Menekan Pendatang ke Jakarta

PemProv DKI Jakarta Memunyi Strategi Baru dalam menekan angka masyarakat pendatang yang di sebut Bina Kependudukan. Strategi ini di sikapi serius dan di tanggapi beragam oleh masyarakat mengingat mudik tahun ini mengalami lonjakan dari tahun sebelumnya.

"Kita sudah siapkan strategi baru, tahun ini tidak ada operasi yustisi kependudukan, tapi akan ada bina kependudukan," ujar Jokowi saat ditemui di kawasan Kemanggisan Raya, Minggu 4 Agustus 2013.
Strategi bina kependudukan dibuat untuk bercermin dari kondisi tahun-tahun terdahulu. Menurut Jokowi operasi yustisi yang sudah dilakukan bertahun-tahun sama sekali tidak menunjukkan hasil yang signifikan.
"Bertahun-tahun belum kelihatan, penduduk Jakarta malah makin bertambah, harusnya kita ganti dengan strategi lain. Kini ada bina kependudukan tapi kita belum bisa lihat hasilnya, kalau belum berhasil juga kita coba strategi lain,"ujar Jokowi ringkas.
Jokowi sendiri belum mau banyak berkomentar akan munculnya kedatangan pendatang baru karena menurutnya asal semua mengikuti peraturan yang sudah jelas harusnya tidak ada masalah. "Kan ada aturan mainnya, harus bawa KTP dan surat keterangan pindah lainnya, patuhi itu dulu saja," kata Jokowi.

Sumber: 
http://id.berita.yahoo.com/foto/jokowi-pantau-posko-banjir-bukit-duri-foto-084353117.html

Jangan Lupa "DUA ANAK CUKUP"

{ 1 komentar... Berikan komentar, Kritik dan Saran Anda Tentang Kami }

Unknown mengatakan...

assalamualaikum..

Komentar dibales..
Follow saya dan saya akan follow kembali :)
http://ilh4m-black4rt.blogspot.com

Posting Komentar

Isi Kolom Komentar Sebagai Tanda Partisipasi anda!

 
__________________________________________________________________________________________________