__________________________________________________________________________________________________ 3 Gaya Hidup Sehat Untuk Mada Depan Anda | PERENCANA

3 Gaya Hidup Sehat Untuk Mada Depan Anda

Diposting oleh PeRencana on 02 Agustus 2013
3 gaya hidup sehat untuk masa depan | aktifitas menyehatkan tubuh | lomba blog bkkbn | pemuda berencana
Ass. Wr. Wb.
Di zaman canggih seperti sekarang ini, berbagai informasi dapat di akses secara instant, hal ini yang membuat manusia malas untuk melakukan aktifitas di karenakan sudah difasilitasi dengan berbagai media canggih. Sehingga banyak hal-hal yang terabaikan untuk kehidupan masa depan. berikut blog PeRencana akan membagikan 3 Gaya Hidup Sehat Unuk Masa Depat Anda.
  • Olahraga secara rutin selama minimal 30 s/d 60 menit, sebanyak 3 s/d 4 kali seminggu amat bermanfaat bagi kebugaran fisik, terutama kesehatan jantung. Menurut studi, olahraga rutin dapat mengurangi risiko serangan kanker payudara hingga 30%-50%. Agar tidak lekas bosan, pilih jenis olahraga yang disukai dan lakukan bersama dengan teman-teman atau pasangan.
  • Makan buah dan sayuran--setidaknya 5 porsi sehari, amat berguna bagi kesehatan jantung, kecantikan kulit, melawan obesitas, serta mencegah kanker. Agar manfaatnya optimal, pilih sayur dan buah beraneka warna yang memiliki kandungan vitamin berbeda-beda. Serat dan antioksidan di dalamnya juga ampuh menangkal radikal bebas, menyehatkan pencernaan, dan bikin kita awet muda!
  • Suplemen. Asupan suplemen tidak mutlak diperlukan, asalkan Anda bisa mencukupi kebutuhan gizi dari makanan sehari-hari. Sayangnya, kesibukan yang padat seringkali membuat kita lalai memperhatikan kualitas makanan. Solusinya, Anda bisa mencukupi asupan vitamin dan mineral dengan mengonsumsi suplemen. Konsultasikan pada dokter mengenai jenis suplemen yang tepat.
 Sekian Artikel tentang "3 Gaya Hidup Sehat Untuk Mada Depan Anda" yang dapat saya bagikan untuk anda, mohon maaf bila ada kekurangan. Tetap Kunjungi Blog PeRencana ya!

Sumber: 
Jangan Lupa "DUA ANAK CUKUP"

{ 5 komentar... Berikan komentar, Kritik dan Saran Anda Tentang Kami }

Poker Online mengatakan...

Thanks info nya gan..... Boleh di coba nih gan....;)

Agen Poker Terbaik mengatakan...

nice info nya gan bosku..... thanks yah bosku...

Agen Poker Terbaik mengatakan...

nice info nya gan... thanks yah gan....;)

agen poker mengatakan...

nice info nya gan, thanks yah gan...

agen poker mengatakan...

nice info nya gan, thanks yah gan...;)

Posting Komentar

Isi Kolom Komentar Sebagai Tanda Partisipasi anda!

 
__________________________________________________________________________________________________